2 Pengendara Ini Tewas Terlindas Truk tapi Motornya Tak Rusak

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, MOJOKERTO- Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur blackspot jalan raya bypass Kota Mojokerto, Jawa Timur. Kali ini, Hendra Adi Wijaya, warga Bungurasih Dalam, Surabaya, tewas terlindas truk pada Jumat malam lalu (23/1/2016).


Insiden itu bermula saat Hendra yang mengendarai motor Honda Vario nopol W 4545 AB melaju dari arah Jombang ke arah utara. Korban hendak pulang ke Surabaya setelah bekerja di sebuah bank di Kediri.

Setiba di jalan raya bypass, Kecamatan Magersari, di depan motor korban, melintas sebuah dump truck yang disopiri Ari Fianto, 35, asal Desa Parengan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Saat itu hujan turun deras dan kondisi jalan agak menikung ke kanan.

Korban diduga hendak menyalip dump truck tersebut dari kiri. Saat korban berusaha menyalip itulah, motornya selip. Akibatnya, korban terjatuh hingga terlindas roda truk. Korban tewas seketika di lokasi.

Kanitlaka Satlantas Polres Mojokerto Kota Ipda Indra Adi Wijaya mengatakan, kecelakaan itu diduga berawal dari selipnya motor korban. Karena jatuh di lokasi berdempetan dengan truk, tubuh korban langsung terlindas roda belakang kendaraan besar tersebut. ”Korban meninggal seketika di lokasi. Setelah didatangi petugas, jasad korban dievakuasi ke RSUD,” terangnya.

Setelah petugas memeriksa di lokasi dan menghimpun keterangan saksi, kata dia, kecelakaan itu diduga terjadi karena motor korban selip. Sebab, tidak ada kerusakan berarti pada motor korban. ”Kondisi sepeda motor tidak mengalami kerusakan sama sekali. Juga tidak ada benturan dengan dump truck,” tuturnya.

Sementara itu, kecelakaan serupa kembali terjadi di lokasi yang sama kemarin sore (24/1). Sugeng, 32, warga Desa Sengon, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, tewas setelah terlindas sebuah truk di jalan raya bypass Kota Mojokerto, selatan pabrik Mertex.

Motor korban yang melintas dari utara terpeleset saat hendak mendahului sebuah truk dari kiri. Pria yang bekerja di sebuah pabrik di kawasan Margomulyo, Surabaya, itu tewas seketika di tempat kejadian begitu terlindas roda truk.(fen/abi/c19/dwi/mas)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …