Rio Haryanto Berpeluang Tampil di F1, Ini Prosesnya

rio_haryanto

rio_haryanto

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Mimpi Indonesia memiliki pembalap yang berlaga di Formula 1 bakal terealisasi. Pasalnya, Rio Haryanto kini sudah mendapatkan tambahan dana untuk tampil di balapan jet darat itu.


Kekurangan dana bisa diatasi setelah KONI dan PT Kiky Sport menandatangani perjanjian kerjasama, Jumat (22/1) kemarin. KONI diwakili EF Hamidy selaku sekretaris jenderal.

Sedangkan PT Kiky Sport mengutus Indah Pennywati yang merupakan marketing manager sekaligus ibu kandung Rio.

“Tujuan perjanjian kerjasama tersebut adalah memberikan dalam bentuk uang kepada Rio Haryanto melalui PT Kiky Sport selaku kuasa yang ditunjuk dan atau diberi mandat untuk mewakilinya sebagai bentuk dukungan pemerintah untuk keikut sertaan pada Ajang Balap Internasional FIA Formula One (F1) 2016,” demikian tulis laman resmi Kemenpora, Sabtu (23/1). (jos/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …