Pindah ke Wembley Masalah bagi Chelsea dan Tottenham

Arsene_Wenger

Arsene_Wenger

POJOKBANDUNG.com, INGGRIS – Manajer Arsenal Arsene Wenger memperingatkan Chelsea dan Tottenham dapat mengalami kesulitan jika mereka pindah sementara ke Wembley sambil menunggu stadion baru mereka rampung.


Wenger yakin rival mereka di London itu tak akan merasa di kandang sendiri seperti yang dirasakan Arsenal pada akhir milenium lalu.

The Gunners memilih Wembley sebagai kandang mereka di Liga Champions 1998-99 dan 1999-00 karena stadion mereka Highbury harus mengurangi jumlah kursi sehubungan dengan renovasi stadion tersebut. Arsenal sendiri hanya bisa menang dua kali dalam dua tahun mereka berkanfang di Wembley.

“Saat itu merupakan suatu mimpi buruk,” ujar dia. “Di satu sisi itu sepertinya keputusan yang salah. Saat itu kapasitas Highbury harus dipotong 5 ribu kursi. Kami memutuskan pindah ke Wemblet namun kami tak merasa bermain di rumah,” kata Wenger seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Lapangannya lebih besar dan rumputnya berbeda dan untuk pemain-pemain Inggris, itu sesuatu yang benar-benar berbeda,” kata Wenger.(ray/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …