Persib Masih Berburu Pemain

Latihan Persib. (ferry)

Latihan Persib. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic memburu dua nama pemain lokal untuk mengisi posisi stoper. Tapi pelatih asal Serbia ini masih merahasiakan nama dua pemain incaran itu.

“Masih ada dua posisi stoper kita harus lihat. Mungkin kita juga harus ada bek kiri atau bek kanan satu lagi,” ucap Dejan selepas memimpin latihan di Lapang Progresif, Sabtu (23/1)

Dejan mengatakan alasannya masih memburu pemain agar pemain yang ada di tim semakin termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya.

“Lebih bagus kita ada dua pemain untuk satu posisi dan lebih berat nanti untuk pemain untuk dapat posisi starting eleven,” ujarnya.

Saat disinggung mengenai adanya keinginan menarik kembali Ahmad Jufriyanto yang hengkang ke Sriwijaya, eks pelatih Arema ini tidak menampiknya. Karena Dejan melihat Jufriyanto merupakan sosok penting di tim Persib pada saat membawa juara ISL 2014. Tapi ia enggan berspekulasi untuk hal ini.

“Ada, tapi tergantung dari dia dulu karena saya lihat dia pemain cukup bagus penting untuk Persib karena sudah dua musim di Persib dan itu anak bagus sekali dan saya senang kalau dia bisa kembali lagi kesini,” tandasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds