Persib Masih Belum Tentukan Turnamen Mana yang Akan Diikuti

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tim Persib Bandung masih belum menentukan turnamen mana yang akan diikuti. Padahal beberapa turnamen semakin dekat dengan waktu penyelenggaraannya.

“Masih belum (menentukan), karena masih kita ada beberapa solusi turnamen. Turnamen Kaltim (Piala Gubernur Kalimantan Timur) katanya udah tunda ke bulan nanti, tapi kita masih tunggu konfirmasi dari pihak penyelenggara. Sama dari Padang dan dari Bali juga kita masih nunggu konfirmasi,” ujar pelatih Persib Bandung Dejan Antonic usai memimpin latihan di Lapangan Progesif, Sabtu (23/1).

Untuk menyiasati kejenuhan pemain yang hanya berlatih dan berlatih, Dejan berencana untuk melakukan pertandingan ujicoba dengan tim lokal.

“Mungkin kita akan melakukan ujicoba dengan tim tim kecil di sini untuk refreshing pemain,” ucapnya.

Bukan hanya untuk menghilangkan kejenuhan saja, menurut pelatih asal Serbia ini, pertandingan ujicoba juga untuk melihat seberapa jauh perkembangan para pemain yang diarsitekinya.

“Saya bisa lihat kekurangan dia (pemain) dimana atau kita harus perbaiki dimana dan puji tuhan kalau semuanya oke kita bisa perbaiki semua itu lebih cepat dari yang aku mau,” katanya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds