Kue Cubit Varian Rasa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG — Siapa sih yang nggak kenal sama kue cubit? Kue cubit yang kini lagi hits banget di Bandung sering kita jumpai di pinggir-pinggir jalan alias pedagang kaki lima. Sekarang kue cubit nggak cuma bisa kamu temuin di pinggir jalan, bahkan ada outlet kecil nan imut yang menjual kue cubit.


Penasaran? Yuk dateng aja ke Moco-moco di Jl. Pahlawan No. 30, Jl. Cikutra No. 198 dan Jl. Ir. H Djuanda (Dago) No.108. Kamu juga bisa mengunjungi twitter dan instagram di mocomocoID.

Kue cubit merupakan menu baru di Moco-moco. Meski bentuk kue cubit di sini tidak jauh berbeda dengan kue cubit kebanyakan, namun kamu boleh penasaran dengan rasa kue cubit di Moco-moco.

“Sekarang Moco-moco nambahin menu-menu baru seperti fruity series, ramen, dan ada kue cubit juga,” ujar supervisor Moco-moco, Annisha.

Ada empat pilihan varian rasa kue cubit, seperti greentea, red velvet, taro, dan cokelat. Utuk mendapatkan kue cubit yang ngegemesin ini, kamu hanya perlu merogok kocek sebesar Rp 17.000 untuk satu porsinya.

Kamu juga bisa menambahkan topping diatasnya. Ada empat pilihan topping, bubble gum, banana, keju dan cappucino. Kamu tinggal pilih sesuai dengan keinginan kamu. Kue cubit dengan topping ini bisa kamu dapatkan dengan uang Rp 25.000.

So..bagi kamu yang demen banget sama kue cubi, rasanya belum apdol kalo belum nyobain kue cubit di Moco-moco. Yuk buruan dateng ke Moco-moco biar kamu makin hits dan kekinian. (bbb)

Loading...

loading...

Feeds

Maradona Pulang ke Tangan Tuhan

Duka warga dunia di sepanjang tahun pandemi 2020 ini kian berlarat-larat saja. Jelang tengah malam kemarin WIB, Diego Maradona, salah …