KMP Solid Hadiri Rapimnas Golkar, Plus BJ Habibie

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Elite partai Koalisi Merah Putih (KMP) tampak masih solid. Malam ini, seluruh pimpinan partai eks pendukung duet Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Pilpres lalu hadir dalam Rapimnas partai berlambang beringin di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (23/1).


Ya, selain Aburizal Bakrie tentunya, ada Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketum PPP Djan Faridz, Presiden PKS M Sohibul Iman, serta Ketum PAN sekaligus Ketua MPR, Zulkifli Hasan. Ada juga Ketum Perindo Harry Tanoe dan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

Yang spesial malam ini, hadir di tengah lebih dari 2000 kader partai Golkar, Presiden ke-3 RI BJ Habibie. Salah seorang sesepuh partai penguasa orde baru itu duduk berdampingan dengan Ical dan Ketua MPR. Tapi Agung Laksono dari kubu Ancol, belum terlihat kehadirannya.

Sebelummya, Waketum Golkar Nurdin Halid menyatakan Rapimnas kali ini momentum menyatukan partai yang telah berkonflik lebuh dari setahun terakhir.(fat/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …