David Laly Pemain Papua Ketiga yang Berkostum Persib

David_Laly

David_Laly

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – David Laly merupakan pemain asal Papua ketiga yang memperkuat Persib Bandung. Sebelumnya ada pendahulunya seperti Cornelius Rudolf (1984), lalu ada Alexander Pulalo (2004).


“Sekali lagi saya bersyukur dan bangga bisa gabung sama Persib, tidak gampang juga ya ada pemain dari Papua bisa gabung dengan Persib. Tidak menyangka saya juga bisa ke Persib,” ucapnya di Lapangan Progresif, Bandung, Sabtu (22/1).

Dengan bergabungnya dia ke tim Maung Bandung, pemain asal Wamena mempunyai keinginan yang kuat untuk membawa Persib Bandung semakin berprestasi.

“Ya pasti saya bergabung bersama tim yang pernah jadi juara, saya juga ingin bawa tim ini juara itu harapan saya,” ujarnya.

Berada di Bandung bukan hal yang aneh untuk pemain 24 tahun ini. Sebab dia pernah membela tim asal PBR selama dua musim.

“Ini mau tahun ketiga sebelumnya di PBR 2 tahun. Saya paling nyaman ya di Bandung di Papua panas,” ungkapnya.

Meski baru bergbung dalam itungan hari, David mengaku sudah kerasan berlatih dengan Atep CS yang notabene sudah berlatih selama beberapa tahun.

“Sampai saat ini lancar, ga ada masalah. Cuma pas itu ya adaptasi dengan fisiknya aja, agak kaget juga,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maradona Pulang ke Tangan Tuhan

Duka warga dunia di sepanjang tahun pandemi 2020 ini kian berlarat-larat saja. Jelang tengah malam kemarin WIB, Diego Maradona, salah …