Cats And Ice Cream Café, Sensasi Ice Cream Penuh Rasa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – APAKAH Anda pecinta kucing dan penikmat ice cream? Kalau iya, tak ada salahnya mencoba datang ke Cats and Ice Cream café. Café yang berdiri pada 28 Desember 2015 ini milik Arinda Mentari Putri, Promotor The 90s Festival event November tahun lalu. Terletak di Jalan Kanakayan No 13, cafe ini buka dari hari Selasa hingga Minggu pukul 11.00 – 22.00 WIB.


Café ini berkonsep cat playground, dimana para pengunjung bisa bermain dengan kucing-kucing yang lucu sambil makan ice cream. Soal kebersihan jangan ditanya, karena kucing-kucing disini digrooming secara rutin setiap minggunya. Terdapat 10 kucing yang imut dan menggemaskan seperti kucing scottish fold, bengal, persian exotic, himalayan, dan masih banyak lagi kucing dengan ras yang tidak biasa.

Menu yang disajikan di Cats and Ice Cream café adalah home made ice cream dengan pilihan rasa vanilla, taro, ogura, green tea, strawberry, dan coklat dengan pilihan flakes seperti corn flakes, fruit loops, koko crunch, dan honey stars serta topping beraneka macam seperti milo, oreo, choco chips, sprinkles, palm sugar, dan marshmallow. Untuk kenyamanan pengunjung dan kucing, di dalam ruangan hanya diperbolehkan maksimal 15 orang.

Bagi pengunjung yang ingin bermain dan berinteraksi dengan kucing-kucing yang ada di kafe ini secara langsung, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 50.000 per orang untuk satu jam pertama sudah termasuk ice cream sesuai selera dengan pilihan flakes dan topping. Tertarik untuk mencoba bukan? Cats and ice cream? It’s mean heaven on earth.(svn)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …