Belasan Tamu Panik, Hotel Puncak Pass Cianjur Terbakar Hebat

hotel puncak pass terbakar

hotel puncak pass terbakar

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR–Hotel Puncak Pass di kawasan ‎ Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur ludes terbakar, Sabtu (23/1) dinihari.

Informasi di lapangan, api mulai menyala sekitar pukul 04.10 WIB dari bagian dapur hotel. Bangunan hotel yang mayoritas terbuat dari kayu, membuat api cepat menjalar dan menghanguskan lobi hotel, gedung utama, kamar-kamar, ruang meeting hotel, restourant, dan dapur hotel.


Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Polisi Sulistyo Pudjo Hartono, mengungkapkan, berkat kesigapan aparat dan petugas Damkar api berhasil dipadamkan. Namun, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran‎ serta meminta keterangan saksi-saksi.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kerugian materi juga sampai kini masih dihitung,” pungkas Pudjo.

Saat kejadian, sejumlah tamu hotel tengah menginap di salah satu villa dekat lokasi kebakaran. Mereka panik dan berteriak-teriak. Sejumlah personil Babinsa Koramil Cipanas yang mendengar teriakan mereka langsung turun tangan untuk memberikan bantuan. Alhasil, belasan tamu dan karyawan hotel berhasil diselamatkan dalam insiden kebakaran hebat tersebut. (des/dtc)

Loading...

loading...

Feeds

Maradona Pulang ke Tangan Tuhan

Duka warga dunia di sepanjang tahun pandemi 2020 ini kian berlarat-larat saja. Jelang tengah malam kemarin WIB, Diego Maradona, salah …