Aron Da Silva Incaran Dejan?

Aron_da_Silva

Aron_da_Silva

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih anyar Persib Bandung Dejan Antonic membutuhkan setidaknya tiga pemain asing untuk membela tim yang baru ia tanganinya ini.

Menurutnya tiga pemain itu untuk tiga posisi yang berbeda. Ada untuk pemain belakang, ada untuk gelandang dan untuk striker.

Untuk posisi bertahan, Dejan mengaku sudah berbicara dengan Vladimir Vudjovic. Untuk posisi striker, pelatih asal Serbia ini mengincar striker dari Brazil dan satu dari Argentina.

Untuk striker asal Brazil nama Aron Da Silva kembali mencuat. Dan Dejan tidak menampik Aron yang menjadi incarannya.

“Tapi saya belum mau bicara banyak Ada dua pemain asing yang menjadi incaran termasuk Aron dan ada lagi satu pemain yang sudah main di Indonesia, tapi aku ga mau ganggu dia dan tim dia karena masih bekerjasama, lebih bagus kalau sudah oke baru kita bicara,” ujarnya di Lapangan Progresif, Sabtu (23/1).

Dejan mengatakan, dirinya harus benar-benar jeli dalam memilih pemain. Karena ia akan memilih pemain yang benar-benar mau berjuang untuk tim yang ia arsiteki sekarang.

“Ada dari Brazil dan ada dari Argentina. Banyak pemain asing yang mau main di Persib tapi kita harus pilih yang siap main untuk Persib,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …

Sajian Makan Siang Murah Meriah ala Hotel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Istirahat makan siang menjadi momen yang paling ditunggu, terutama oleh para karyawan perkantoran. Namun waktu yang terbatas, …