Ini Kejutan Tim Persib untuk Ultah Dejan

Suasana perayaan ultah pelatih baru Persib Dejan Antonic, Jumat (22/1). (ferry)

Suasana perayaan ultah pelatih baru Persib Dejan Antonic, Jumat (22/1). (ferry)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Hari ini, Jumat (22/1) hari yang istimewa untuk pelatih anyar Persib Bandung Dejan Antonic. Pasalnya dia genap berulang tahun ke 47.


Selepas latihan, para pemain, ofisial dan komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zainuri Hasyim langsung memberikan kejutan untuk pelatih asal Serbia ini.

Dejan mendapatkan satu kue ulang tahun bertuliskan HBD Dejan dan berornamenkan wajah Dejan dan pernak-pernik Persib. Setelah memotong kue, seluruh ofisial menyalami satu persatu.

Dejan Antonic memotong kue ulang tahun (kanan). (ferry)

Dejan Antonic memotong kue ulang tahun . (ferry)

Di usia yang sekarang Dejan berharap dirinya tetap diberi kesehatan oleh tuhan. “Yang pertama harapan sehat selalu. Dan yang terbaik untuk keluarga saya,” ungkapnya di Lapangan Football plus, Lembang, Jumat (22/1).

Selain itu, meskipun bukan orang Indonesia, dia berharap kondisi sepakbola Indonesia yang seperti sekarang ini bisa segera lancar kembali.

“Untuk Persib saya berharap ingin menjadi tim stabil, lalu juara dan target AFC cup,” harapnya.

Sementara, bek sayap Persib, Dias Angga Putra menyampaikan selamat untuk pelatihnya itu. Dia berharap apa yang dicita-citakan terwujud.

“Semoga di ulang tahun Coach Dejan ini pertama diberi kesehatan, dia semakin suskes dalam karir kepelatihannya sehingga harapan di Persib bisa memberikan ilmu bagi kita semua. Turnamen yang akan diikuti atau kompetisi bisa membawa prestasi,” ucap Dias.

Mantan pemain Persipasi Bandung Raya (PBR) yang saat ini merapat ke Persib, Kim Jefry Kurniawan juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dejan melalui akun instagram miliknya.

“Happy birthday @dejan.antonic! Hopefully this upcoming season here @persib_official will be a good and successful on for all of us! All the Best!,” tulisnya dalam akun @kimkurniawan. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …