Soal Maju di Pilkada DKI Jakarta, Ridwan Kamil Sudah Komunikasi dengan Tiga Partai

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Terkait santernya isu Walikota Bandung Ridwan Kamil ikut meramaikan perebutan kursi Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil mengaku sudah berkomunikasi dengan tiga partai.


“Tidak etis ya kalau saya sebutkan sekarang,” ujar Ridwan Kamil kepada wartawan, Jumat (22/1).

Meski tidak menyebutkan telah berkomunikasi dengan beberapa partai, namun Ridwan Kamil tidak menampik ketika ditanya Gerindra sudah menghubunginya, untuk datang pada acara penjaringan calon gubernur DKI, Partai Gerindra, pada 27 Januari mendatang.

“Ya kita lihat jadwal nanti. Kan saya tidak harus datang secara fisik, bisa lewat telepon. Saya kan punya tugas sebagai wali kota,” paparnya.

Santernya, Ridwan Kamil sudah dilirik oleh tiga partai besar, yakni PKS, PDIP, dan Gerindra. Namun, sepanjang warga Bandung masih menginginkannya sebagai wali kota, dia mengaku masih akan meneruskan tugasnya sebagai wali kota.

“Kecuali kalau saya sudah tidak diinginkan di Bandung, baru saya akan berhenti,” tandasnya. (mur)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …