Rumah Tersangka Penjualan Organ Tubuh Sepi

Kediaman tersangka kasus penjualan organ tubuh, H (50), keluarganya pun nampak tertutup pascapenangkapan. (Nida Khairiyyah)

Kediaman tersangka kasus penjualan organ tubuh, H (50), keluarganya pun nampak tertutup pascapenangkapan. (Nida Khairiyyah)

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rumah tersangka penjualan organ tubuh manusia di Jalan Pisces, Batununggal-Bandung, nampak sepi. Saat wartawan mencoba untuk masuk (Jumat, 22/1) pukul 10.30 Wib, tak ada respon sedikit pun dari penghuni rumah.

Sementara itu, pantauan dari pojokbandung.com, terlihat keadaan rumah dengan jendela terbuka, beberapa sandal yang habis digunakan, serta terpakirnya dua motor di teras rumahnya. Beberapa wartawan yang datang mengetuk pintu pagar, namun tetap tak ada respon dari penguhuni rumah.

Harianto (70) selaku Ketua RT mengungkapkan, pascakejadian penangkapan kepala rumah tangga di Jalan Pisces no.18 tersebut keluarga menjadi tertutup. “Biasanya istrinya aktif banget di kegiatan yang ada, seperti arisan dan sebagainya. Semenjak itu, dia agak tertutup,” ungkapnya di kediamannya saat ditemui wartawan.

Harianto juga mengungkapkan, warganya yang kini menjadi tersangka kasus penjualan organ manusia itu pun tidak menunjukkan kecurigaan sama sekali.

“Keseharian tersangka hanya seorang wirausaha, istrinya pun berwirausaha. Dan pada saat penangkapan, istrinya hanya syok namun tidak menangis. Saat saya berkata untuk lebih tabah dia hanya menjawab tidak tahu sama sekali soal kegiatan suaminya,” pungkasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …

Tersangka, Rizieq Syihab Terancam 6 Tahun

Polda Metro Jaya akhirnya resmi melayangkan surat panggilan kepada Rizieq Syihab. Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu dipanggil terkait kerumunan saat …

Teras Cihampelas Sepi, Begini Penampakannya!

  POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Sempat menjadi salah satu primadona kawasan wisata belanja Kota Bandung, kondisi Teras Cihampelas kini memprihatinkan. Tak …