Dias Angga Reuni dengan Eks PBR

Dias Angga

Dias Angga

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bagi bek Persib Bandung Dias Angga bukan pertama kali dilatih oleh Dejan Antonic. Sebab pada musim 2014 lalu, keduanya pernah bekerjasama pada saat membela Pelita Bandung Raya yang kini menjelma Persipasi Bandung Raya (PBR)


Pernah bekerjasa membuat Dias faham betul karakter yang pelatih asal Serbia ini. Menurutnya Dejan adalah sosok pelatih yang selalu ingin kerja keras.

“Satu hal yang saya tahu dari Coach Dejan dia butuh pemain yang mau kerja keras, yang mau kerja biasanya itu yang main,” ujar pemilik nomor punggung 4 ini.

Bagi pemain asli Bandung ini hadirnya sosok Dejan untuk mengarsiteki tim Persib bisa mengembalikan memori manis ketika bekerja sama di musim 2014 lalu.

“Bagi Dias sih sama aja, siapapun pelatihnya setiap latihan selalu semangat. Dengan coach Dejan pasti ada nostalgia, jadi ya senang,” tuturnya.

Dengan begitu, Dias tidak menampik sangat senang ketika Dejan yang direkrut manajemen Persib untuk membesut ia dan kawan-kawan di tim Maung Bandung.

Selain Dejan, Dias pun kini satu tim dengan tiga pemain eks PBR, Kim Jefrey, Rahmad Hidayat dan David Laly.

“Senang alhamdulillah bisa kumpul lagi kita semua satu tim lagi. Kita juga berkumpul dalam keadaan sehat dan kondisi bagus apalagi Dias bisa latihan ditim yang benar-benar dicintai (Persib),” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds