Wow…Al Ghazali Foto Mesra dengan Alyssa Daguise

POJOKBANDUNG.com, KAUM hawa pengagum Al Ghazali harap-harap cemas. Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini nampaknya mulai serius dengan perempuan. Setelah Marsha Aruan, Pevita Pearce, dan Nadira Adnan hanya selintas lalu, kini Al intens mesra dengan Alyssa Marina Daguise. Mereka pacaran? Bisa jadi.


Diketahui, Alyssa adalah model kelahiran Lombok, blasteran Prancis-Indonesia untuk agency modeling yang berasal dari Australia. Alyssa juga OLLG (One Less Lonely Girl) Indonesia alias cewek beruntung yang menjadi bintang tamu yang diajak ke atas panggung di konser Justin Bieber pada April 2011.

Setelah sempat memposting foto lagi mencium pipi Alyssa, Al kembali mengunggah foto Alyssa yang lain. Tidak ada dia memang, hanya ada si cewek seksi itu. Namun caption yang ditulis Al tampaknya menegaskan ada sesuatu yang istimewa.

“You look gorgeous my princess,” ungkap Al sembari mengunggah foto Alyssa, sang kekasih.

Seperti diduga, fans dan followers langsung patah hati mengetahui kebahagiaan yang dibagi kakak dari El dan Dul itu.

“Udah jadian ceritanya?” tanya @riz­kamufti. “Katanya temen (?)” timpal @ tiaha07. “Oh no! it’s so hurt,” komen @ dhe_fariida. “Sakit hati Hayati bang,” kata @atika_najah. “Pengen nangis darah,” lanjut @angelamericipar12.

Beberapa netizen merasa Al terlalu muda dan ‘polos’ untuk Alyssa yang dianggap dewasa. “Ah, nggak cocok ceweknya terlihat dewasa banget,” kata @lussyharyanti. “Keliatan dewasa ceweknya, nggak pantas buat Al,” tegas @sessysicewek_zutek. “Al kamu lebih cocok dengan tatjana shapira,”.

Sebagian netizen lain mendukung pilihan Al bila memang Alyssa benar-benar dijadikan pacar. “Cocok lah ya sama bule,” kata @putrie_j. “Kak Alyssa udah Islam kok :),” ujar @_simplystac. “Cantik dan lucu plus ceria. Cocok buat Al,” dukung @cayleenkidsbook. “Berusaha merelakan. Cantik kok, ceria juga,” tambah @ diianasetyawan.

Netizen makin bergemuruh setelah Al kembali memajang foto lain. Lebih seksi, di foto itu tampak Al dan Alyssa di sebuah pantai. Al bertelanjang dada sementara Alyssa hanya mengenakan bikini. Keduanya saling berangkulan seolah tak terpisahkan.

“@maiaestiantyreal bund nak lanang bikin patah hati,” ungkap pemilik akun sunriselv. “Hancur hati adek bg @ alghazali7,” papar netizen lain.

Di foto sebelumnya saat mencium pipi Alyssa, Al menambahkan kalimat dengan bahasa Prancis, ‘Le seul vrai langage au monde est un baiser’ yang punya arti ‘Satu-satunya bahasa yang benar di dunia adalah ciuman’. Di foto lainnya, Al dan Alyssa berpose bersama di pinggir kolam renang.

Cerita pribadi apalagi asmara menyangkut Alyssa belum terlalu banyak. Namun dalam sebuah interview dua tahun lalu, diketahui Alyssa pernah memiliki pacar bule asal Filipina. “Iya kebetulan udah hampir dua bulan tapi still long distance kok,” katanya waktu itu.

Saat disinggung tentang Nathan Pandoyo, gadis belia ini enggan memberi komentar dan hanya menjawab dengan senyuman serta gelengan. “Next question maybe?” ujarnya singkat.

Benar nggak sih nama pacar si bule itu inisialnya B? “Ia betul hahaha,” jawab Alyssa dengan tepuk tangan.

Al, sudah dikenal karena ketampanan dan keterampilannya bermain alat musik. Meski beberapa kali diberitakan punya hubungan spesial dengan sejumlah artis cantik, di awal tahun ini Al mengaku masih jomblo.

Bahkan menurut Al, dirinya sudah hampir tiga tahun menjomblo karena belum menemukan sosok perempuan yang pas sebagai tempat menaruh kepercayaan hatinya.

“Iya nih, 2016 ini masih saja jomblo,” ujarnya santai saat ditemui, baru-baru ini. “Sudah dua tahun, malah hampir tiga tahun termasuk 2016 ini, termasuk ngenes ya,” tambahnya dengan tawa berderai.

Mendengarkan saran orang terdekat menjadi faktor Al tak mau buru-buru pacaran. “Aku mau karier dulu. Banyak juga yang saranin untuk nggak pacaran dulu. Tapi bukan itu juga penyebabnya,” kata pentolan grup band The Lucky Laki ini.

Disinggung soal kriteria perempuan idaman, Al mengaku paling suka dengan wanita bermata indah.

“Mata, ya mata. Nggak tahu ya, lebih menarik saja. Kalau cewek juga sukanya dari mata,” ujarnya.***

Loading...

loading...

Feeds