TVS Indonesia Luncurkan TVS Apache RTR 200 FI

Peluncuran TVS Apache 200 di Sentul Bogor.

Peluncuran TVS Apache 200 di Sentul Bogor.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–TVS Apache tak pernah berhenti untuk berinovasi. Sebagai produsen sepeda motor kelas dunia, TVS Apache senantiasa mengembangkan produk-produknya
agar selalu terdepan dalam desain tampilan maupun teknologi.


Itu diungkapkan President Director PT TVS Motor Company Indonesia, Anandakrishnan. “Kami tak pernah berhenti mengembangkan produk-produk kami agar selalu terdepan dalam desain tampilan dan teknologi,” ujar Anandakrishnan, saat memperkenalkan TVS Apache RTR 200 FI di Sentul Bogor (20/1), bersamaan dengan peluncuran motor yang sama di India.

Menurut Anandakrishnan, TVS Apache RTR 200 FI merupakan produk kelas dunia yang memberikan pengalaman balap yang lengkap berkat tingkat respons, kedinamisan, kinerja dan penanganan.

“Kami yakin bahwa TVS Apache RTR 200 FI akan memikat banyak pembeli di Indonesia dan pasar ASEAN lainnya,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Head of Marketing Rizal Tandju, mengatakan, TVS Apache RTR 200 FI adalah sepeda motor dengan tampilan hiper-agresif.

“Desainnya terinspirasi sepeda motor TVS X21 Draken street fighter yang sangat popular dan telah dipamerkan di berbagai pameran otomotif di beberapa belahan dunia. Garis-garis bodi serta tepian yang presisi, dan warna-warna balap adalah deskripsi terbaik yang bisa diberikan untuk tampilan motor ini. Tangki bensinnya, yang berkapasitas 12 liter, berkesan sangat indah,” paparnya.

TVS Apache RTR 200 FI ditawarkan dalam 3 warna: Syrah Red, Mystic White and Gun metal Black, masing-masing dibanderol Rp 23,9 juta on the road (OTR) untuk Jakarta dan di Jawa Barat.

Sementara, Main Dealer TVs Jawa Barat Johan Kartawidjaya didampingi Territory Manager Panji Guniwa Aria Awangga mengaku optimistis dengan berbagai keunggulan teknologi dan penampilan garang, serta harga TVS Apache 200 yang lebih murah di kelasnya, akan mampu menjadi pilihan para konsumen yang suka tantangan.

“Kalau untuk sekelasnya, jelas ini jauh lebih banyak yang didapatkan oleh konsumen, system Digital Fuel Injection (DFI Logic) dari Bosch memastikan bahwa penyaluran bahan bakar  berlangsung secara dinamis, berdasarkan respons katup, sehingga konsumsi bahan bakar irit  dan emisi yang dihasilkan rendah, ban sudah firelli, teknologi canggih, jadi sekarang tinggal  membangun pasar dan mendapatkan kepercayaan konsumen dengan harga yang sama,” terangnya.

Untuk pembelian TVS Apache 200 di Jakarta dan Bandung akan mendapat bonus berupa jaket  respiro, helm KYT.

“Target khusus Bandung dan sekitarnya 250 unit per bulan,” tandas Johan.  (sol)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …

Tersangka, Rizieq Syihab Terancam 6 Tahun

Polda Metro Jaya akhirnya resmi melayangkan surat panggilan kepada Rizieq Syihab. Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu dipanggil terkait kerumunan saat …