Latihan Perdana Dejan Senang

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tim Persib Bandung langsung tancap gas dibawah kepemimpinan pelatih anyar Dejan Antonic yang baru resmi menjabat sebagai pelatih kepala tim Maung Bandung.

Dejan langsung memimpin latihan dihari pertamanya menjabat sepeninggal Djadjang Nurdjaman. Latihan yang digelar di Football Plus Arena, Lembang ini diikuti 12 pemin Persib, 7 pemain diklat dan 3 pemain pendatang baru, Kim Jefrey, David Laly, dan Rahmad Hidayat.

“Hari ini kita latihan pertama dan semua pemain senang sekali hari ini saya bisa lihat belajar dan dari hari pertama saya cukup senang tapi masih banyak waktunya untuk persiapan, puji tuhan kalau berjalan lancar kita bisa persiapakan semuanya dan pemain bagus sama seperti musim-musim kemarin,” ungkap pelatih asal Serbia ini selepas memimpin latihan, Kamis (21/1).

Di hari pertamanya melatih, Dejan mengaku masih butuh waktu untuk menilai apa kekurangan yang ada di tim yang ia arsiteki. Yang paling penting menurutnya fokus latihan tanpa memikirkan yang lain.

“Saya senang semua mau kerja semua tetap disiplin seperti biasa,” ujarnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …