Dejan Ingin Secepatnya Pemain Asing Bergabung

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menegaskan tiga pemain eks Persipasi Bandung Raya (PBR) Rahmad Hidayat, Kim Jefrey, Dan David Laly yang berlatih bersama Persib memang atas rekomendasi dirinya.

“Iya memang saya panggil, dan mereka oke,” ucapnya selepas memimpin latihan di lapangan Football Plus, Lembang, Kamis (21/1).

Dejan mengatakan hanya memboyong tiga orang tadi untuk memperkuat Persib Bandung. “Untuk sekarang saya rasa cukup,” sebutnya.

Dia pun menuturkan untuk pemain asing akan secepatnya menyusul. Tapi ia enggan berjanji kapan akan mendatangkan pemain impor itu.

“Kita lihat nanti puji tuhan kalau semua oke nanti ada pemain asing. Biasanya saya nggak suka berbicara terlalu depan kalau memang datang nanti saya kabari,” ujarnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …