David Laly: Saya Senang Bergabung Persib

David Laly (kiri)

David Laly (kiri)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain anyar Persib Bandung David Laly menyatakan alasannya bergabung bersama Maung Bandung karena dihubungi oleh pelatih anyar
Dejan Antonic.

Rupanya, keinginan bergabung dengan Persib sudah ada dari dulu. Namun ada beberapa hal yang batal membuatnya bergabung.

“Saya pribadi punya keinginan main disini (Persib), dulu sempat ditawar tapi sempat ada masalah, mungkin rezeki taun ini. Selain itu saya dihubungi coach Dejan, dan akhirnya gabung ke Persib,” ucap David, Kamis (21/1).

Dia menegaskan, saat ini posisi dirinya sudah free dengan klub asalnya Persipasi Bandung Raya (PBR). Maka dari itu, pemain asal Wamena ini menerima pinangan coach Dejan.

“Saya senang bisa bergabung dengan persib, tim yang besar bisa juara juga mungkin karena kebersamaan pemain di dalam dan di luar lapangan, dengan bergabung dengan persib bisa membuat penampilan kita makin baik,” ucapnya.

Selain itu, alasan lainya adalah melihat antusiasme bobotoh yang tidak pernah mati untuk tim kesayangannya saat berlaga.
“Saya melihat Persib sebagai tim besar, kelompok supporternya sangat fanatis, mungkin supporter bisa berpengaruh dan bisa berbicara ke dalam tim mungkin ada pemain yang kualitasnya kurang bagus, supporter bisa membantu,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds