Bom Sarinah: Polri Tetapkan 6 Tersangka, 1 Perakit Bom

Bom_Sarinah_di_pospol.

Bom_Sarinah_di_pospol.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Polri terus mendalami siapa pelaku pendukung serangan teror di Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat.


Sejauh ini, sudah 13 orang berhasil diamankan Detasemen Khusus 88 Antiteror di berbagai daerah di Indonesia. Di antara 13 orang itu, penyidik akhirnya menetapkan 6 orang tersangka yang terkait dalam serangan tersebut.

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menyatakan, bahwa 2 orang di antara 6 itu diduga bersentuhan langsung dengan para teroris.

“Sudah diekspos, bahwa ada 6 di antara yang ditangkap ini sudah bisa ditetapkan sebagai tersangka,” kata Badrodin, Kamis (21/1).

Meski ditetapkan sebagai tersangka, Badrodin masih merahasiakan identitas pelaku. Namun, Badrodin sedikit membocorkan, bahwa salah satu dari keenam pelaku, diduga yang merakit bom.

“Saya tidak bisa jelaskan secara keseluruhan, salah satu (tersangka) nya itu menyiapkan casing untuk bom,” tandasnya. (mg4/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Jabar Surplus Stok Pangan Jelang Libur Nataru

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat memastikan ketersediaan stok 11 komoditas pangan strategis di 27 kabupaten/kota menjelang Libur …
ribuan buruh dmeo depan gesat

UMK 2023 di Jabar Resmi Ditetapkan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi menetapkan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) di Jawa Barat tahun 2023 pada …

Tangis Haru Antar Jenazah Aipda Sofyan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Peristiwa bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar pada Rabu pagi (7/12), menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban, …