Salah Satu Warganya Terlibat Teror Bom, Bupati Subang Menjamin Afif yang Terakhir

POJOKBANDUNG.com, SUBANG-Bupati Subang mengatakan pasca teror bom di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, yang salah satu pelakunya bernama Sunakim alias Afif, warga Desa Kalensari, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, telah membangkitkan semangat semua elemen masyarakat Subang dalam upaya antisipasi.


“Kita telah sepakat dan berkoordinasi dengan pihak pihak terkit, TNI -Polri, dan para tokoh ulama, tokoh masyarakat, ormas untuk bersama-sama melakukan antisipasi dini dan pembinaan serta pengawasan kepada masyarakat,” ujar Ojang.

Ojang menjamin tidak akan terjadi lagi ada warga Subang yang direkrut oleh pihak atau kelompok teroris. Jika warga menemukan kegiatan dari sekelompok orang, dan kegiatannya mencurigakan segera laporkan kepada pihak terkait.

“Jangan sampai mengambil tindakan secara sendiri-sendiri apalagi melakukan tindakan main hakim sendiri,” imbaunya.

Terpisah, Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria mengtakan, pasca-ledakan bom Jakarta pihaknya terus melakukan upaya cipta kondisi bersama para Kepala desa dan Babinsa TNI Angkatan Darat.

“Kami juga terus melakukan razia terutama di titik-titik yang dinilai rawan, misalnya jalur utama Pantai Utara (Pantura), termasuk gerbang tol Cipali,” pungkasnya. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …