Resmi Pelatih Persib, Ini yang Diucapkan Dejan Antonic

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih anyar Persib Bandung Dejan Antonic mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) yang telah menunjuk dirinya sebagai pelatih kepala di tim Maung Bandung.


“Maksih banyak untuk manajemen Persib dan bobotoh yang telah memilih saya sebagai pelatih. Saya senang bisa gabung Persib yang punya tradisi juara,” ucapnya di Graha Persib, Rabu (20/1).

Dengan ditunjuk dirinya untuk mengarsiteki Atep dan kawan-kawan dirinya siap bekerja keras untuk mempertahankan tren Persib sebagai tim besar di Indonesia.

“Tentunya saya orang yang ga takut untuk kerja keras. Yang sangat penting saya bisa kerjasama dengan pemain muda. Saya senang sekali,” tegasnya.

Dejan mengakui musim ini Persib sangat berbeda dengan musim-musim sebelumnya. Tentunya dengan kondisi seperti ini akan membuat dirinya semakin tertantang.

“Musim ini perib sedikit beda, buat saya chalange (tantangan) yang besar, yang penting saya percaya di Persib ada pemain yang lapar juara. Mudah-mudahan saya bisa bawa juara,” ucapnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …