Kece Badai! Tumbangkan Napoli, Inter Lolos ke Semifinal

POJOKBANDUNG.com, NAPLES – Hasil buruk yang diraih Inter Milan pada dua laga terakhir Serie A tak berlanjut di Coppa Italia. Raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu tampil garang pada babak perempat final.


Hasilnya, Inter berhasil menumbangkan tuan rumah Napoli dengan skor 2-0 (0-0) di San Paolo, Rabu (20/1) dini hari WIB. Namun, kemenangan Inter tak dipetik dengan mudah.

Kedua tim sama-sama kesulitan membongkar pertahanan pada babak pertama. Laga makin panas pada paruh kedua. Sederet peluang berhasil diciptakan kedua tim.

Tapi, Inter lebih jago memaksimalkan peluang. Pemilik 18 Scudetto itu berhasil membuka keunggulan melalui Stevan Jovetic pada menit ke-74. Inter makin di atas angin setelah Napoli kehilangan Dries Mertens yang diganjar kartu merah pada menit ke-88.

Keunggulan jumlah pemain benar-benar dimanfaatkan Inter. Hasilnya, Inter sukses menggandakan keunggulan melalui Adem Ljajic dua menit berselang. Inter pun lolos ke babak semifinal dan akan menghadapi pemenang laga antara Lazio kontra Juventus. (jos/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …