Kasad Buka Dikreg LIV Seskoad TA 2016

Pembukaan  Dikreg Seskoad 2016

Pembukaan Dikreg Seskoad 2016

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Wuryanto hadir mewakili Pangdam III/Siliwangi pada acara pembukaan Pendidikan Reguler Angkatan LIV (54) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) Tahun Ajaran 2016 di Seskoad, Jalan Gatot Subroto no 96, Kota Bandung, Rabu (20/1/2016). Acara pembukaan Pendidikan Reguler Angkatan LIV (54) Seskoad ini dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono.

Kasad mengatakan, Seskoad adalah lembaga Pendidikan tertinggi Angkatan Darat untuk membentuk para Perwira menjadi Perwira yang berkarakter dan memiliki Kompetensi unggul sebagai kader Pimpinan TNI di masa yang akan datang.

Kasad menambahkan, para perwira akan dibekali berbagai macam ilmu dan keterampilan juga kepemimpinan. “Seskoad telah menyiapkan program kurikuler dan ekstra kurikuler yang diselaraskan dengan kegiatan pengembangan aspek Tri Pola Dasar pendidikan,” ujarnya.

Pendidikan Reguler Angkatan ke-54 ini diikuti 237 orang perwira siswa, terdiri dari 224. dari Pasis AD, 2 orang Pasis AL, 2 orang dan Pasis AU dan 9 orang pasis manca negara berasal dari Amerika Serikat, Australia, Aljazair, India, Malaysia, Pakistan, Singapura, Thailan dan Tiongkok. Untuk angkatan 54 ini terdapat 13 orang Pasis mengikuti pendidikan di luar negeri. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …