Dejan Ditunjuk Sebagai Pelatih Persib, Umuh: Prosesnya Panjang

Dejan Antonic bersama Manajemen Persib. (Khairizal Maris)

Dejan Antonic bersama Manajemen Persib. (Khairizal Maris)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan pemilihan Dejan Antonic menjadi pelatih kepala tim Maung Bandung melalui proses yang panjang.


“Dari lima nama mengkerucut jadi tiga, dari tiga menjadi satu, yaitu Dejan,” ungkapnya kepada wartawan di Graha Persib, Rabu (20/1).

Umuh pun bisa bernafas lega, sebab tim yang ia kelola sudah ada pengganti. Dan dengan diputuskannya Dejan menjadi pelatih sekligus menjawab teka-teki siapa pengganti Djadjang Nurdjaman yang menimba ilmu ke Italia.

“Bersyukur Dejan sudah resmi bergabung dan deal,” tuturnya.

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini mengatakan dengan adanya Dejan di tim Persib, tidak akan membawa perubahan yang signifikan. Karena Dejan sendiri akan membawa satu orang asisten.

“Ofisial dan asisten tetap, tidak ada yang diberhentikan dulu, mudah-mudahan tidak ada perubahan. Begitu pun dengan pemain,” tandasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …