Dejan : Boyong Pemain Anyar Persib Tunggu Waktu

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih anyar Persib Bandung Dejan Antonic berencana akan memboyong pemain baru untuk bergabung dengan Persib. Namun menurutnya untuk memboyong pemain baru membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

“Ada rencana kesana, tapi tunggu dulu semua sampai beres. Setelah beres baru saya bilang. Tapi memang akan adaa pemain baru di Persib,” ucapnya.

Menangani Persib, Dejan mengatakan tidak akan terlalu mengubah vakum yang telah diterapkan pelatih sebelumnya, Djadjang Nurdjaman.

“Program tidak akan beda jauh dari musim kemarin. Kita harus membina pemain muda dijalan yang benar dan itu butuh waktu, tidak instans. Kalau tidak ada pemain muda dalam satu tim itu sangat sulit sekali,” tegasnya.

Untuk membentuk tim yang stabil, pelatih asal Serbia ini enggan berjanji kapan tim Persib akan stabil. Yang jelas, ia akan menjalankan program yang ia buat untuk kemajuan tim kebanggaan bobotoh ini.

“Saya ga mau berjanji, proses untuk bikin pemain bisa cepat bisa lama, itu tergantung pemain sendiri.Program saya berbeda. Saya ga lihat waktu, yang jelas kita harus fokus dan kerjasama dengan pemain yang terjalin hasil pasti datang,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …