Tony Ambil Bagian di Laga Amal Persib

Tony Sucipto

Tony Sucipto

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain belakang Persib Bandung Tony Sucipto akan ambil bagian pada pertandingan amal yang ditujukan untuk beberapa pemain, mantan pelatih yang akan diselenggarakan di Sleman dan Solo pada 4 dan 6 Februari 2016.

Keikutsertaan Tony pada pertandingan itu diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk Alvin Tuasalamony, M Nasuha, Abdulrahman Lestaluhu, dan juga untuk mantan pelatih nasional Sofyan Hadi yang saat ini menderita penyakit kanker tulang.

Tony berharap, mereka tetap tegar dan kuat dalam menghadapi cobaan ini. “Intinya kita ikut berpartisipasi dan aksi solidaritas selain ingn memberikan motivasi juga agar semuanya lebih kuat,” ucapnya di Mes Persib, Selasa (19/1).

Tony mengatakan keikutsertaannya pada pertandingan itu merupakan bentuk solidaritas antar pemain. Tony pun setuju untuk itu karena melihat teman-teman satu profesi dalam keadaan terkena musibah. Terlebih adanya sosok Nasuha yang sudah sangat akrab bahkan dianggap sebagai seorang sodara.

“Nasuha pernah satu tim sudah saya anggap sebagai saudara. Mereka pun mungkin membutuhkan suport dari kita. Nasuha juga kedekatannya sampai saat ini komunikasi tetap, bahkan liburan Nasuha juga ke Bandung dan sempat maen bareng,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …