Sedih Banget, Ini Kalimat yang Disampaikan Bu Susi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Putra sulung Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah, meninggal dunia di usia ke-31 tahun.


Ucapan belasungkawa untuk almarhum terus mengalir. Sejumlah menteri berdatangan memberikan semangat kepada perempuan yang juga sebagai CEO Susi Air itu.

”Ibu Susi sangat terpukul, tapi kami tadi sudah menghibur bersama dengan Dirut BRI dan Ibu Puan (Puan Maharani, Red.). Beliau belum bisa menerima walaupun beliau dalam keadaan terharu,” ujar mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Adhyaksa Dault setelah melayat ke rumah duka, di kompleks pejabat negara Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Kepergian almarhum benar-benar menjadi duka mendalam yang dirasakan oleh Menteri Susi yang baru saja berulang tahun pada Jumat (15/1) lalu.

”Pak, saya ini sudah berjuang untuk tanah air dan bangsa, anak saya diambil seperti ini, bagaimana. Saya hanya bilang ini takdir Allah,” cerita Adhyaksa sambil menirukan keluh kesah Susi.

Menurut dia, Susi terus meneteskan air mata. Adhyaksa pun memberikan kekuatan dengan mengutip penggalan ayat Alquran dan memberikan penjelasan agar Susi tetap kuat. ”Kita juga kalau mendapatkan musibah itu tentu lebih berat,” jelasnya. (lus/agm/sam/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …