Mantan Pilar Persib Ini Ambil Alih Peran Titus Bonai

 


POJOKBANDUNG.com, PALEMBANG – Firman Utina dipercaya menjadi kapten Sriwijaya FC, pascahengkangnya Titus Bonai ke Deli FC.

Coach Sriwijaya FC, Benny Dollo mengatakan, Firman Utina pantas menjadi kapten karena jam terbangnya yang sudah tinggi.

“Untuk kapten, saya rasa Firman,” kata Bendol, sapaan akrab Benny Dollo, kemarin (18/1).

Menyandang ban kapten, memang bukan hal asing bagi mantan playmaker Persib Bandung itu. Saat masih berkostum Laskar Wong Kito musim 2010-2012, Firman juga pernah menyandang ban kapten. Begitupun saat memperkuat tim Maung Bandung, julukan Persib.

Sementara Firman, saat ditemui justru mengaku belum tahu penunjukan kapten ini. Namun, jika itu sudah penunjukan langsung dari pelatih, ia mengaku tak bisa menolak. Pemain jebolan Timnas Indonesia senior itu mengatakan, dirinya akan berusaha menjalankan amanat dengan sebaik mungkin.

“Saya sangat senang bisa dipercaya. Tetapi ini pastinya menjadi tugas berat. Bagi saya semua pemain adalah kapten tim itu sendiri,” timpal Firman merendah. (cj11/ion/sam/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …