Kediaman Susi Pudjiastuti di Pangandaran Dibanjiri Kerabat dan Warga

menteri susi dan almarhum putranya

menteri susi dan almarhum putranya

POJOKBANDUNG.com, PANGANDARAN— Kediaman Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, di Pangandaran, Senin (18/1) malam, terus didatangi sanak saudara dan warga setempat untuk menyampaikan do’a dan berbelasungkawa atas meninggalnya putra sulung Susi, almarhun Panji Helmansyah.


Salah satu tetangga almarhum, Agus, 32, mengatakan, almarhum Panji merupakan sosok sederhana yang pandai bergaul dan bermasyarakat dengan tetangga. Kendati almarhum merupakan putra dari seorang menteri, namun tidak menonjolkan bahwa dirinya anak orang ternama di Indonesia.

“Mendengar informasi bahwa Bapak Panji putra dari Ibu Susi meninggal, sedikit tidak percaya. Saya pun terus mencari informasi dari para tetangga juga media,” ungkap Agus kepada RMOLJabar, usai doa bersama di rumah duka.

Menurut Agus, warga Pangandaran merasakan duka mendalam atas meninggalnya Panji.

“Bukan hanya keluarga yang terpukul dengan meninggalnya Bapak Panji, namun kami tetangga pun sama. Karena, almarhum sangat dekat dengan tetangga. Terakhir saya bertemu beliau tahun kemarin, karena beliau sedang sekolah pilot di Amerika,” pungkasnya.[des]

Loading...

loading...

Feeds