Kasdam III Siliwangi Beri Pembekalan pada Dosen SKIP Siliwangi Bandung

Kasdam pembekalan di STKIP Siliwangi

Kasdam pembekalan di STKIP Siliwangi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Wuryanto memberikan materi dalam Kegiatan Pembinaan Profesionalisme Dosen STKIP Siliwangi Bandung, di Kampus STKIP Siliwangi Bandung Jalan Terusan Jenderal Sudirman, Cimahi, Selasa (19/1).


Kegiatan tersebut diikuti seluruh Dosen STKIP Siliwangi Bandung. Pada kesempatan tersebut Kasdam memberikan materi dengan judul “Membangun Pendidikann Berkarakter Bangsa”.

Kasdam mengatakan, situasi pada saat ini sangat kompleks, informasi dari luar sangat mudah masuk dan mempengaruhi seluruh sendi kehidupan berbangsa dan bernegara, termasuk dalam membangun pendidikan di negara Indonesia.

Dia menjelaskan, sebagai pendidik, maka peru memberikan kembali penanaman rasa kebangsaan serta nasionalisme yang kuat, agar para mahasiswanya kelak tidak saja cerdas, tapi juga berkarakter sebagai warganegara Indonesia berwawasan kebangsaan sebagai bangsa Indonesia. Tidak mudah terpengaruh oleh informasi dan faham yang bertentangan dan akan merusak negeri ini.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut disampaikan materi berjudul Profesionalisme Dosen yang disajikan oleh Dr Subachi Idris, MSi selaku Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah IV Jabar – Banten. Acara diakhiri dengan Penjelasan Realisasi Tridharma Perguruan Tinggi oleh Dr Hj Eris Eti Rohaeti, MPd. (Pendam III/Slw)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …