Di Italia, Pemain Diklat Persib Ini Terkendala Cuaca dan Bahasa

Febri Bow

Febri Bow

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain Diklat Persib Febri Hariadi menjadi salah satu pemain muda dari Persib yang akan diberangkatkan ke Italia menyusul pelatih Djadjang Nurdjaman untuk menimba ilmu di negeri Pizza itu.

Pemain yang akrab disapa Bow ini mengaku belum terbayang apa yang bakal dilakukan selama menimba ilmu di tim Inter Milan. Yang jelas menurutnya selama di Italia akan ‘melahap’ menu latihan.

“Belum terbayang disana (Italia) mau ngapain. Yang pasti gambarannya hanya latihan,” tegas Bow saat ditemui di Mes Persib, Selasa (19/1).

Berlatih di negeri orang bukan tanpa kendala. Bow mengaku ada beberapa kendala yang pasti dirinya rasakan terlebih masalah cuaca. Mengingat di Indonesia hanya memiliki dua musim sedangkan di Eropa mayoritas empat musim.

“Mungkin saya lebih adaptasi dengan bahasa dan cuaca, makanan juga pasti lah adaptasi tapi makanan apa aja disana pasti dimakan,” ujarnya.

Dapat menimba ilmu di Italia Febri mengaku bangga. Tapi ia mengaku terkejut untuk berlatih di negara asal Alesandro Del Piero ini.

“Yang pasti saya bangga sekaligus kaget karena tiba-tiba saya harus berlatih di Indonesia,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds