Wow… Desa Wisata Cisaat Subang Berpotensi Sedot Investor

Bupati Subang  Ojang Sohandi (anan) lantik kades Cisaat.

Bupati Subang Ojang Sohandi (anan) lantik kades Cisaat.

POJOKBANDUNG.com, SUBANG- Bupati Subang H Ojang Sohandi kembali melantik kepala desa yang terpilih pada Pilkades Serentak sebelumnya. Kali ini yang dilantik adalah Kepala Desa Cisaat Yaya Suyana di Kantor Desa Cisaat Kecamatan Ciater Subang,Selasa (19/1).


Bupati Ojang hanya didampingi para Asda dan wakil ketua DPR Subang. Dalam sambutannya, Ojang menyampaiakan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya pilkades yang aman dan damai.

“Atas nama pribadi dan pemerintah saya sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan pilkades yang aman dan damai ini. Mari kita satukan kembali pemikiran dan kekuatan sesama calon baik yang menang dan kalah, bersama-sama membangun Subang khususnya Cisaat yang lebih baik dan berkembang,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ojang menyampaikan dukungannya atas rencana atau program desa Wisata di Kecamatan Ciater, terutama di Desa Cisaat, yang dari segi infrastruktur dan prasarana sudah maju. Ojang mengaku optimistis melalui program desa wisata terutama untuk desa di wilayah Ciater, sangat berpotensi mendatangkan investor dan wisatawan asing yang ke wilayah Ciater.

“Dengan demikian kesejahteraan dan kemajuan desa akan lebih bertambah termasuk desa Cisaat, karena dengan infrastruktur dan prasarana yang sudah lebih bagus dari desa lain,” jelas Ojang.

Sementara, Camat Ciater Vino mengajak warga Desa Cisaat untuk mendukung sepenuhnya Kades terpilih. Menurut Vino, seorang pemimpin tanpa ada dukungan dari warganya sudah bisa dipastikan tidak akan bisa berlembang.

“Begitu juga dengan Desa Cisaat, mari kita dukung pemimpin terpilih ini, untuk Cisaat lebih maju. Apalagi Desa Cisaat tinggal mengembangkan desa, dari segi infrastruktur prasarana, sudah sangat bagus hanya tinggal menambahkan dan membenahi sebagian kecil,” papar Vino.

Vino juga meminta bupati untuk segera membangunkan gedung kecamatan dan juga memiliki pelayan paten seperti kecamatan lain yang sudah memilikinya. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …