Dejan Sosok Pelatih Disiplin

Dejan_Antonic

Dejan_Antonic

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Full back Persib Bandung Tony Sucipto menilai setiap pelatih mempunyai karakter berbeda. Dan tentunya mempunyai program yang berbeda.


Seperti apa yang ditunjukan oleh pelatih yang santer akan menggantikan Djadjang Nurdjaman, Dejan Antonic. Tony melihat sosok Dejan merupakan sosok pelatih yang menerapkan disiplin yang tinggi.

“Setiap pelatih beda dan punya konsep sendiri. Selama ini saya juga belum pernah dilatih Dejan. Sepengetahuan saya pelatih asing biasanya disipilin. Disetiap latihan dan pertandingan pasti harus kerja keras,” ujar Tony saat ditemui di Mes Persib, Selasa (19/1).

Dengan disipilin yang diterapkan, Tony enggan menilai lebih jauh sosok Dejan. Sebab dirinya belum pernah bekerja sama dalam satu tim.

“Kalau dilihat pelatih yang keras belum pernah dilatih tapi dari segi progressnya saya lihat bagus. Dia (Dejan) pada saat melatih PBR dengan materi seperti itu terus bawa PBR lolos ke semifinal,” ucapnya.

“Yang terpenting materi pemain kita banyak yang keluar dan banyak pemain baru dan Dejan merupakan pelatih pintar memadukan pemain senior dan pemain muda dan Persib tahun ini banyak mempromosikan pemain muda,” lanjutnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds