Persib Tunggu Perkembangan Pertandingan Melawan PBR

Latihan Persib (ferry)

Latihan Persib (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tim Persib Bandung masih menunggu kepastian terkait pertandingan ujicoba melawan Persipasi Bandung Raya (PBR). Sebelumnya rencana pertandingan itu kan digelar pada hari Sabtu (16/1) namun dibatalkan karena ada insiden bom Sharinah.

“Masih menunggu yang pertandingan persahabatan (melawan PBR). Besok kabar pastinya, kalau masih siaga satu pasti di Bandung,” ujar asisten pelatih Persib Herie Setyawan, saat ditemui di Mes Persib, Senin (18/1)

Menurutn pria yang akrab disapa Jose ini, kepastian akan didapat dari panitia pelaksana pertandingan pada Selasa (19/1).

“Kemarin (panpel) kasih kabar, tunggu kepastiannya Selasa sore,” katanya.

Seandainya belum jelas dan masih dalam keadaan siaga satu, Jose mengatakan Persib akan mencari lawan untuk ujicoba. Karena, untuk menjaga kejenuhan pemain, Atep dkk membutuhkan pertandingan meskipun laga ujicoba.

“Pasti nyari lawan, dengan level yang sama mudah-mudahan dapet, kalau engga juga tim lokal. Tapi intinya nunggu kepastian melawan PBR,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …