Persiapan Persib Tidak Ada Masalah

Latihan Persib (ferry)

Latihan Persib (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Asisten pelatih Persib Bandung Herie Setyawan menegaskan tidak ada masalah untuk mempersiapakan diri menghadapi Indonesian Soccer Competition (ISC) pada bulan Maret mendatang.

Bergulirnya ISC merupakan hasil kesepakatan bersama semua klub profesional di Indonesia bersama PT Liga Indonesia usai menggelar Club’s Owner Meeting di Hotel Park Lane, Jakarta, (16/1/2015) kemarin. Kompetisi yang rencananya akan digulirkan Maret hingga November 2016 ini formatnya persis seperti ISL.

“Meskipun masih rencana (ISC) dan belum ada pertandingan terdekat, kita berlatih untuk menjaga kondisi dan sentuhan bola. Kita tidak ada pikiran latihan sia-sia karena tidak ada pertandingan dalam waktu dekat. Persiapan terus seperti prajurit yang dipersiapkan perang,” kata pria yang akrab disapa Jose ini saat ditemui di Mes Persib, Senin, (18/1).

Jose optimis Atep dan kawan-kawan dapat memaksimalkan waktu persiapan untuk menghadapi ISC nanti. Selain itu masih belum pastinya siapa pengganti Djadjang Nurdjaman dan kondisi pemain yang belum lengkap itu tidak menyurutkan motivasi tim untuk mempersiapkan semuanya.

“Saya optimis, insyaallah selama ini kondisi pemain terjaga dengan latihan dan uji coba yang dilakukan. Waktu saat ini saya rasa cukup untuk mempersiapkan tim sampai Maret nanti,” katanya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …