Kata Orangtuanya, Pelaku Bom Thamrin Itu…..

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Jajaran Polda Jabar telah menerima laporan dari orangtua salah seorang pelaku aksi terorisme di kawasan Sarinah, Jl. MH Thamrin, Kamis (14/1) lalu.


Pelapor berinisial JEN mengaku bahwa A alias SUN adalah anak pertamanya dari pasangan MUR.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Sulistyo Pudjo Hartono mengungkapkan, pihak Polres Subang telah menerima laporan dari JEN, yang mengaku sebagai ayah terduga teroris. JEN berasal dari Dusun Kalensari Compreng Subang.

Menurut keterangan JEN, A alias SUN selama ini bekerja sebagai buruh ban di Kawasan Karawang Surya Cipta. Kemudian A alias SUN berdomisili di Karawang bersama istri dan anaknya.

Sulistyo juga menjelaskan, menurut pengakuan JEN, A alias SUN pernah ikut pelatihan di Aceh pada tahun 2008 lalu, kemudian dia dihukum 7 tahun penjara di Lapas Cipinang dan keluar dari Lapas Cipinang pada Agustus 2015. Pihak keluarga mendapatkan komunikasi terakhir dengan A alias SUN pada 13 Januari 2016, sehari sebelum Tragedi Sarinah.

“Saat ini pihak keluarga sedang dibawa ke Polres Subang utuk dimintai keterangan dan akan diantar ke RS Polri Jakarta untuk mengidentifikasi jenazah pelaku teror bom Sarinah,” kata Sulistyo. (yul/adk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …