Dejan Sudah Jalin Komunikasi dengan Manajemen Persib

Dejan_Antonic

Dejan_Antonic

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Nama Dejan Antonic sedang ramai diperbincangkan di Indonesia. Ia digadang-gadang sebagai pengganti pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman yang menuntut ke Italia selama satu tahun.

Eks pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) mengatakan keputusan dia memjadi pelatih Persib kan ditentukan satu atau dua hari kedepan.

“Kita sudah ada kontak, tapi lebih bagus kita tunggu sebentar agar semuanya jelas dan benar, mungkin satu dua hari lagi. Saya orang yang harus menyelasaikaan dulu permasalahan lalu bicara,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Senin (18/1).

Namun dirinya belum mau membeberkan apakah kontrak jangka panjang atau jangka pendek nantinya jika bersama Persib.

“Kita sudah di kontak, kita sudah bicara pelan bagaimana ini itu. Untuk masalah itu bicara langsung lebih bagus, nanti saya bicara semuanya,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …