Cegah Pelanggaran, Dandim Lebak Periksa Kendaraan Dinas

Pemeriksaan kendaraan dinas anggota Kodim Lebak.

Pemeriksaan kendaraan dinas anggota Kodim Lebak.

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komandan Kodim 0603/Lebak Letkol Czi Ubaidilah dibantu Kasdim, Staf Inteldim, Staf Log, Provost dan anggota Sub Denpom III/4 -1 melakukan pemeriksaan dan pengecekan surat kelengkapan kendaraan dinas jajaran Kodim 0603/Lebak di lapangan apel Makodim 0603/Lebak, Senin (18/1).

Menurut Dandim 0603/Lebak, kegiatan tersebut sebagai upaya satuan dalam pengamanan personel dan materil untuk mencegah pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas serta pengecekan kelayakan kendaraan dinas.

“Tujuan kegiatan ini adalah sebagai upaya satuan dalam pengamanan personel dan materil untuk mencegah pelanggaran/kecelakaan lalu lintas serta pengecekan kelayakan kendaraan dinas,” ujar Dandim 0603/Lebak Letkol Czi Ubaidilah.

Pengecekan diawali dengan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan dan kelengkapan peralatan lainnya secara fisik. Dari kegiatan tersebut dapat diketahui kondisi dan kesiapan kendaraan di jajaran Kodim 0603/Lebak untuk kemudian dapat diadakan perbaikan dan perawatan secara berkala agar kendaraan siap operasional untuk mendukung kegiatan satuan.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, Dandim Kodim 0603/Lebak menyampaikan bahwa kondisi kendaraan dinas masih dikelompokkan dalam kondisi baik walaupun ada beberapa kendaraan yang perlu mendapatkan perhatian dan perbaikan sesuai dengan kemampuan prajurit dan mengharapkan agar setiap pengemudi bertanggung jawab melaksanakan tugasnya memelihara kendaraan dengan indeksnya masing-masing. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …