Bos Freeport Maroef Sjamsoeddin Mundur

Bos freefort Maroef Syamsoedin

Bos freefort Maroef Syamsoedin

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Kabar mengejutkan datang dari Freeport Indonesia. Maroef Sjamsoeddin selaku Presiden Direktur PT Freeport Indonesia mundur dari jabatannya.

Mundurnya Maroef diungkapkan Juru Bicara Freeport Indonesia, Riza Pratama. “Iya benar mundur per hari ini,” ujar Riza, Senin (18/1/2016).

Kabar mundurnya mantan Wakil Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) sebagai presdir Freeport
diperkuat dengan beredarnya memo pengunduran diri Maroef.

Berikut bunyi memo kepada seluruh karyawan tersebut:

Dengan berakhirnya masa kontrak kerja saya selama setahun sebagai karyawan pada posisi jabatan yang dipercayakan sebagai Presiden Direktur PT Freeport Indonesia dan tawaran perpanjangan dari Pimpinan Freeport McMoRan, saya telah berkirim surat pengajuan pengunduran diri sebagai Presiden Direktur PT Freeport Indonesia.

Kesempatan ini juga saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik dari semua pihak, baik yang terkait langsung maupun tidak langsung selama saya menjalankan tugas dan fungsi yang dipercayakan oleh manajemen Perusahaan Induk sebagai Presiden Direktur PT Freeport Indonesia.

Demikian dan terima kasih

Jakarta, 18 Januari 2016

Hormat saya

Marsda TNI (Purn) Maroef Sjamsoeddin

Seperti diketahui, Maroef, yang juga mantan Wakil Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) ini ditunjuk sebagai Presdir Freeport pada Januari 2015 silam.

(dtc)

Loading...

loading...

Feeds