Paha Bawahnya Koyak, Proyektil Bom Bersarang di Tubuhnya

Bom_Sarinah_di_pospol.

Bom_Sarinah_di_pospol.

 
POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Sebanyak 6 orang aparat kepolisian terkena imbas aksi terorisme di kawasan Sarinah, Kamis, (14/1) lalu. Paling parah menimpa seorang anggota polisi lalu lintas Aiptu Budi Rahmat.


Dia dikabarkan terkena bom bunuh diri di pos polisi di depan pusat perbelanjaan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta.

“Petugas (Budi Rahmat) paha bawah koyak,” kata Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Kombes Pol Musyafak, Jakarta, Minggu, (17/1).

Dia melanjutkan, pria usia 35 tahun itu sudah melewati sejumlah operasi untuk mengangkat sisa-sisa proyektil bom yang bersarang di sekujur tubuhnya. “Petugas sudah membaik,” imbuhnya.

Padahal, dalam foto yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu, banyak pihak yang meragukan Budi tak mampu bertahan.

Namun demikian, Musyafak beserta dokter ahli berupaya agar Budi bisa sembuh. Bahkan, kaki Budi yang terkena bom, dipastikan tidak diamputasi oleh tim medis.

“Dengan tindakan cepat sudah membaik. Tidak ada bagian tubuh yang diamputasi,” tegasnya. (mg4/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …