Fabiano Semakin Dekat Merapat ke Persib?

Fabiano_Beltrame_

Fabiano_Beltrame_

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan kedatangan satu bek asing. Dia adalah center bek asal Brazil, Fabiano Beltrame.

Eks bek Arema ini menyatakan kesiapannya melaui agennya Edi Shah. Menurutnya hal ini sudah disampaikan kepada Manajer Persib Umuh Muchtar.

“Saya sudah sampaikan ke Pak Umuh kalau Fabiano menyampaikan kesiapan bergabung dengan Persib. Saat ini, ia masih di Brazil dan dalam bulan ini akan ke Indonesia,” kata Edi saat dihubungi wartawan, Sabtu (16/1).

Meski siap, Edi mengatakan jika pemainnya itu tetap akan mencari tim yang serius. Saat ini pihaknya akan menunggu kepastian yang diberikan manajemen Persib, sebelum memikirkan tawaran tim lainnya yang sudah membangun komunikasi juga dengan Fabiano.

“Ada dua klub besar yang menjadi sasaran Fabiano, kemudian satu tim lain juga antusias, kalau dari keduanya cenderung main di Bandung. Kita masih ngbrol tertarik atau tidak kalau oke, kita baru bicara angka. Artinya kalau manajemen memberi lampu hijau kita segera ketemu, tetap dalam koridor ketemu ngbrol dulu. Tapi kalau ada tim yang lebih serius tentu ya kita pikirkan lain,” tuturnya.

Edi menuturkan, Fabiano sendiri tidak mempermasalahkan kondisi sepakbola di Indonesia saat ini. “Saya pikir harapan kita sama dengan pelaku sepakbola lain, kita optimis saja, mudah-mudahan Pak Jokowi (Joko Widodo), saya pikir pengambil kebijakan bukan Menpora atau siapapun, kalau Pak Jokowi bilang oke jalan, maka akan dijalankan,” katanya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …