Aguero Cetak 2 Gol, Pellegrini Kepincut Pemain Lain

suporter city.

suporter city.

 
POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER – Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini memuji performa Faban Delph. Pasalnya, Delph dianggap tampil gemilang saat City menekuk Crystal Palace dengan skor 4-0 di Etihad Stadium, Sabtu (16/1) malam WIB.


Saat itu, Delph berhasil membuka kemenangan tim berjuluk The Citizens tersebut. Performa Delph seolah langsung mengubur kekaguman Pellegrini terhadap sang bomber Sergio Aguero.

Padahal, Aguero tampil sangat gemilang dalam pertandingan tersebut. Bomber tim nasional Argentina itu berhasil mendonasikan dua gol. Selain itu, Aguero juga memberikan assist bagi David Silva.

“Saya sangat senang dengan performanya. Dia mengalami hal yang buruk pada awal musim karena sering cedera. Dia kini punya etos kerja bagus dan memberikan kami sesuatu yang hebat,” terang Pellegrini di laman Sky Sports. (jos/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …