Ungkapan Prihatin Pemain Persib Atas Teror Bom Jakarta

Tony Sucipto

Tony Sucipto

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Ucapan prihatin atas aksi teror yang terjadi di Jakarta datang dari berbagai kalangan. Bahkan para pemain Persib pun turut merasa prihatin.

Bek sayap Persib, Tony Sucipto berharap kejadian seperti itu tidak terulang lagi. Apalagi aksi teror sudah berkali-kali terjadi di berbagai daerah. Bahkan yang terakhir, pelaku teror makin berani melakukan aksinya di Ibu Kota, tepatnya di area keramaian.

“Intinya sih kita jaga diri dan meningkatkan kewaspadaan,” ucap Tony.

Sebelumnya, Kapten tim Persib Bandung, Atep turut prihatin atas insiden teror bom di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1).

Akibat insiden tersebut mengakibat 7 orang meninggal dunia dan belasan orang mengalami luka.

“Yang pasti saya prihatin apalagi ini terjadi di Indonesia, buat saya dan warga Indonesia sedikit takutlah dengan kejadian ini,” ujar pemilik nomor punggung 7 ini, di Mes Persib, Jumat (15/1).

Pemain asal Cianjur ini berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi di tanah air. Karena dampak yang ditimbulkan kejadian seperti ini pasti akan membuat efek domino.

“Mudah-mudahan ini yang terkahir yang dilakukan oleh teroris. Kami ingin kejadian ini tidak terulang lagi. Karena dampaknya akan melebar,” katanya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds