Korem 061/SK Jalin Kerjasama dengan PLTU Pelabuhan Ratu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Fulad, S.Sos., M.Si.di dampingi Dandim 0622/Kab. Sukabumi, melakukan kunjungan kerja ke Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Pelabuhan Ratu 3×350 MW, bertempat di Kampung Cipatuguran Kelurahan Jayanti Kec. Pelabuhan Ratu, Kab.Sukabumi, Jumat (14/1).


Kunjungan tersebut untuk pererat silaturahmi dan memupuk kerjasama antara Korem 061/Suryakancana dengan PT PLN (Persero) Pelabuhan Ratu PLTU 3X350 MW.

Kedatangan Danrem disambut hangat oleh Kepala PLN UPJB Unit pembangkit Jawa Bali Kandi Widodo dan Manager Operasi Ip Indonesia Power.

Di lokasi PLTU, Danrem 061/Sk beserta rombongan meninjau operasi beberapa fasilitas utama dan pendukung pembangkit seperti stacker reclaimer, instalasi turbin dan generator, control room pembangkit serta Gas-Insulated Switchgear (GIS).

Disela-sela kunjungannya, dilakukan juga diskusi antara Danrem 061/Sk dengan jajaran PT PLN (Persero) untuk mendengar kemajuan pelaksanaan pembangunan Pelabuhan Ratu PLTU 3X350 MW dari General Manager Pembangkitan Thermal Jawa Bali dan Manager Operasi Ip Indonesia Power setelah di resmikan pada tahun 2013.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 061/Sk menyampaikan maksud dan tujuan melakukan Kunjungan kerja ke Pembangkit Listrik Tenaga Uap Pelabuhan Ratu 3×350 MW.

Pertama Danrem 061/Sk menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Kepala PLN UPJB Unit pembangkit Jawa Bali dan Manager Operasi Ip Indonesia Power yang telah memberi kesempatan waktu untuk bisa melakukan Kunjungan kerja di wilayah kerja PLTU ini, dan kedua untuk selalu memupuk kerjasama yang selama ini telah terjalin agar lebih erat dan ideal. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …