Duh…Tiga Legiun Asing Batal Gabung dengan Persib

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Persib Bandung memang sudah mendapatkan tawaran mengikuti turnamen. Seperti Piala Walikota Padang, Piala Gubernur Kalimantan Timur dan Marah Halim Cup. Namun sejauh ini belum ada sinyal keikutsertaan Persib dalam turnamen.

“Belum, sampai saat ini belum ada kejelasan, manajemen belum memutuskan. Kita tahu kita baru saja di tinggal pelatih. Otomatis manajemen masih mencari sosok pelatih,” ungkap kapten tim Persib, Atep saat dijumpai di Mess Persib, Jumat (15/1). “Dan setelah pelatih diputuskan baru akan membentuk tim,” timpalnya.

Bukan hanya soal kejelasan turnamen yang akan diikuti, namun Atep mengatakan kejelasan kontrak pemain yang bakal berakhir awal Februari mendatang juga belum ada pembicaraan.

“Sampai saat ini belum dikontrak, tetapi buat kami enggak masalah, kami percaya manajemen,” ucapnya.

Atep mengaku dapat memaklumi alasan belum adanya pembicaraan masalah kontrak oleh manajemen. Sebab, memang belum ada kompetisi atau turnamen yang akan diikuti Persib.

“Manajemen juga belum menyodorkan kontrak. Tapi yang kami harapkan ada pembicaraan kontrak biar kami juga tenang. Tapi kami semua percaya sama manajemen,” tandasnya.

Sementara, setelah laga persahabatan melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) diundur. Tiga pemain asing yang sebelumnya digadang-gadang merapat, dipastikan batal gabung. Mereka Osas Saha, Ibrahim Conteh dan OK John.

Ketiganya diproyeksikan untuk menambah kekuatan Persib di laga yang rencananya akan digelar di Stadion Wibawamukti, Kabupaten Bekasi.

“Ya dipastikan dicancel datang kesini. Saya sudah komunikasi dengan ama agennya dan pemainnya juga. Bahwa mereka akan tunggu kabar selanjutnya,” ucap asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan.

Sambil menunggu jadwal ulang, Persib akan memaksimalkan pemain yang ada. Selain pemain yang mambawa Persib juara di ISL 2014 lalu, Persib kini dihuni pemain-pemain muda seperti Gian Zola, Febri Hariadi, Ary Ahmad, Sugianto, Alfath Fatier, Agung Mulyadi, dan Jejen Saepuloh.

“Ke depan kita maksimalkan pemain yang 12 ini, ditambah pemain Diklat,” katanya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …