Atep Apresiasi Langkah Manajemen Kirim 3 Pemain Muda ke Itali

Atep

Atep

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tiga pemain diklat Persib Febri Hariadi, Gian Zola dan Jujun Syaefulloh kan diberangkatkan manajemen Persib Bandung ke Italia. Pengiriman tiga pemain muda itu merupakan program kerjasama pembinaan antara Diklat Persib dan akademi Inter Milan.


Sebenarnya bukan hal yang asing untuk tiga pemain itu merasakan atmosfer sepakbola luar negeri. Gian Zola pernah terpilih menjadi pemain terbaik Asia Pasifik dalam Manchester United Premier Cup 2013 lalu di Trafford, Inggris.

Jujun Saefulloh pun pernah tampil diajang piala AFF u-16. Begitupun dengan Febri Haryadi yang pernah menimba ilmu di SSI Arsenal 2012 silam.

Dengan dipanggilnya mereka untuk menimba ilmu di Italia, Kapten tim Persib Atep ini menilai langkah manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) sangat tepat untuk pembinaan pemain usia muda.

“Ini bentuk pembinaan yang serius oleh manajemen PT PBB. Ini prestasi yang luar biasa yang dilakukan manajemen,” ucap Atep.

Atep melihat ketiga pemain muda itu layak untuk menimba ilmu di Italia menyusul pelatih Djadjang Nurdjaman. Karena, lanjutnya ketiga pemain itu punya potensi untuk berkembang bersama Persib.

“Kalau di kultur yang berkembang saya pikir mereka akan mengikuti. Ini prospek aset bagi Persib di kemudian hari,” katanya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …