Ujicoba Gagal, Atep Berharap Minggu Depan Ada Kejelasan

Persib fokus latihan usai batal uji coba kontra PBR. (ferry)

Persib fokus latihan usai batal uji coba kontra PBR. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Laga Persib Bandung kontra Persipasi Bandung Raya (PBR) yang rencananya digelar di Stadion Wibawamukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (16/1) ditunda pelaksanaannya.

Penundaan itu dikarenakan adanya tragedi bom di Jakarta, sehingga membuat pihak keamanan belum bisa memberikan rekomendai izin keramaian.

Kapten tim Persib Bandung Atep mengatakan pembatalan tersebut tidak akan meruntuhkan mental skuat Maung Bandung. Sebab pertandingan ini bentuknya hanya sebuah ujicoba.

“Meruntuhkan secara mental tidak. Kami memaklumi karena kondisinya seperti ini, daripada nanti terjadi hal yang tidak diinginkan dengan menimbulkan korban,” ucapnya, di Mes Persib, Jumat (15/1).

Meski gagal bertanding, pemilik nomor punggung 7 itu menegaskan rekan-rekannya tetap fokus pada program latihan yang diinstruksikan pelatih.

Ia pun berharap untuk segera ada jadwal pengganti untuk pertandingan melawan PBR. “Kita tetap fokus latihan. Mudah-mudahan diundur dan minggu depan sudah ada kejelasan,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds