Persib Belum Ada Kejelasan Turnamen dan Kontrak Pemain

Persib fokus latihan usai batal uji coba kontra PBR. (ferry)

Persib fokus latihan usai batal uji coba kontra PBR. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tim Persib Bandung memang dibanjiri tawaran untuk mengikuti turnamen. Sebut saja Piala Walikota Padang, Piala Gubernur Kalimantan Timur, dan Marah Halim Cup. Namun dari ketiga turnamen itu Maung Bandung belum memberikan sinyal untuk mengikuti turnamen yang mana.

“Belum, sampai saat ini belum ada kejelasan manajemen juga belum memutuskan. Kita tahu kita baru saja di tinggal pelatih. Otomatis manajemen masih mencari sosok pelatih,” ungkap kapten tim Persib, Atep saat ditemui di Mes Persib, Jumat (15/1).

“Dan setelah pelatih diputuskan baru akan membentuk tim,” lanjutnya.

Bukan hanya soal kejelasan turnamen mana yang akan diikuti, Atep mengatakan kejelasan terkait kontrak yang akan berakhir pada awal Februari mendatang pun belum ada pembicaraan.

“Sampai saat ini belum di kontrak buat kami ga masalah, kami percaya manajemen,” ucapnya.

Atep memaklumi kenapa belum ada pembicaraan terkait kontrak oleh manajemen. Pasalanya belum ada kompetisi atau turnamen yang akan diikuti.

“Manajemen juga belum menyodorkan kontrak. Tapi yang kami harapkan ada pembicaraan kontrak biar kami juga tenang. Tapi kami semua percaya sama manajemen,” tandasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds